Memimpikan Tidur Nyenyak? Coba Tips Ini Untuk Mengurangi Insomnia!

Hasil gambar untuk insomnia



Seberapa pentingkah tidur bagi Anda? Para ahli telah memberikan beberapa tips hebat di sini yang akan membantu Anda tidur lebih nyenyak.

Kasur lembut tidak memberi Anda cukup dukungan untuk tubuh Anda. Ini bisa membuat tubuh Anda stres dan memperburuk insomnia Anda. Berinvestasi dalam kasur berkualitas tinggi dapat memperbaiki masalah Anda dengan tidur.

Pastikan kamar tidur Anda benar-benar nyaman jika Anda kesulitan tidur. Hindari jam alarm dengan tampilan yang terlalu terang. Dapatkan kasur yang baik yang mendukung Anda dengan baik.

Buat waktu tidur yang teratur untuk membantu Anda menemukan diri Anda menderita insomnia. Para ahli sepakat bahwa ritual rutin memberi tubuh dan pikiran Anda isyarat bahwa tidur akan segera tiba.


Baca juga : penyubur kandungan alami agar cepat hamil

Jangan bawa laptop atau perangkat lain ke kamar pribadi Anda. Terkadang sulit untuk mengeluarkan barang-barang ini dari tempat tidur Anda, yang merangsang otak Anda dan membuatnya sulit untuk tidur. Jika Anda sering merasa tidak bisa tidur, Anda harus mematikannya sekitar 1 jam sebelum tidur. Biarkan tubuh Anda punya waktu yang dibutuhkan.

Lebih sulit tidur jika Anda tidak merasa lelah. Jika Anda bekerja di kantor, istirahat dan tetap bergerak sebanyak yang Anda bisa. Melakukan aktivitas fisik ekstra melalui olahraga di siang hari akan membantu Anda merasa lebih mengantuk di malam hari.

Jika kasur Anda terlalu lunak, pikirkan untuk mematikannya. Permukaan tidur dengan kasur yang kokoh akan membantu menopang tubuh Anda saat Anda tidur dan Anda dapat sepenuhnya bersantai. Ketika Anda tidur di kasur yang bagus, Anda akan melihat peningkatannya. Kasur bisa mahal, tetapi bermanfaat untuk mendapatkan kasur yang bagus.

Jangan memaksakan diri tidur ketika Anda penderita insomnia. Anda harus tidur ketika Anda lelah secara fisik. Ini mungkin tampak tidak biasa, tetapi banyak yang mencoba memaksakan diri untuk tidur ketika menunggu sedikit dapat membantu.

Anda dapat membantu memerangi insomnia dengan tidur di waktu yang sama setiap malam. Apakah Anda memahaminya atau tidak, Anda adalah orang yang memiliki rutinitas. Tubuh Anda melakukan yang terbaik saat itu sesuai jadwal. Jika Anda tidur pada waktu tertentu, tubuh Anda akan mulai rileks dan santai pada jam itu setiap malam.

Hindari melakukan hal-hal yang terlalu merangsang sebelum Anda tidur. Menonton televisi, bermain video game, dan argumen semuanya akan merangsang otak Anda. Lebih sulit untuk tertidur ketika Anda distimulasi.

Berolahraga dapat membantu Anda tidur lebih mudah, tetapi Anda perlu memastikan Anda melakukannya beberapa jam sebelum tidur. Melakukan olahraga selama jam pagi mungkin adalah yang terbaik. Anda ingin mendapatkan metabolisme Anda tepat sebelum tidur. Anda membutuhkan tubuh Anda untuk beristirahat secara alami.

Beberapa orang hanya bisa tidur nyenyak ketika lingkungan mempromosikan pernapasan yang tepat. Minyak atsiri dan aromaterapi melalui diffuser yang baik mungkin bermanfaat. Pembersih udara dapat menghilangkan kotoran dan membantu juga.

Baca juga : Berurusan Dengan Insomnia? Inilah Beberapa Tips!

Pernahkah Anda mendengar tentang kebiasaan kuno minum susu hangat untuk anak-anak untuk membantu mereka tidur? Ini juga merupakan ide yang efektif untuk penderita insomnia. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan sistem saraf Anda sambil mendapatkan bantuan dari kalsium untuk memiliki saraf yang lebih tenang. Ini juga memungkinkan Anda ke keadaan santai di mana Anda dapat menemukan tidur Anda.

Kekurangan triptofan dapat berkontribusi pada insomnia. Nutrisi ini ditemukan dalam kalkun, kalkun dan tuna, jadi sertakan beberapa item ini dalam camilan sebelum tidur Anda. Anda dapat mencoba mengambil suplemen 5-HTP untuk menyelesaikan pekerjaan. Serotonin terbuat dari triptofan; bahan kimia yang akan membantu Anda tidur.

Apakah Anda tidur siang? Jika Anda melakukannya, cobalah untuk menghindari waktu tidur siang ini. Tidur siang di siang hari membuat Anda sulit tidur di malam hari. Jika Anda benar-benar harus tidur siang, simpan di bawah setengah jam dan lakukan sebelum jam 3 sore.

Akan jauh lebih baik untuk berbicara dengan dokter Anda karena ia dapat membantu.

Tahukah Anda bahwa Anda tidak terlalu tua untuk diguncang tidur? Goyang sebentar sebelum tidur.

Jika Anda makan banyak karbohidrat di tengah hari, Anda akan merasa lesu di sore hari, memberi Anda perasaan segar sebelum tidur, yang bukan saat Anda menginginkannya.

Tahukah Anda apa kadar magnesium Anda? Banyak orang memiliki kekurangan magnesium dalam makanan mereka, jadi mengonsumsi suplemen dapat sangat membantu. Pertimbangkan untuk mengonsumsi magnesium dan lihat apakah itu membantu. Anda dapat menemukan pil ini di toko obat.

Akar kava dapat membantu jika insomnia Anda yang berhubungan dengan stres menyengsarakan. Ramuan ini dikenal untuk membantu mengatasi stres yang terkendali sehingga Anda dapat tertidur lebih mudah. Hanya mulai menggunakan suplemen ini ketika dokter memberi tahu Anda tidak apa-apa karena disfungsi hati pada beberapa orang.

Cobalah memvisualisasikan situasi damai saat Anda mencoba untuk tertidur. Mungkin ombak bergulung-gulung di pantai, ladang bunga tertiup angin, atau ladang raksasa bunga musim panas tertiup angin.

Tingkatkan kadar magnesium Anda dengan mengonsumsi sayuran berdaun gelap, biji-bijian dan kacang-kacangan. Magnesium adalah obat penenang yang dapat membantu Anda tidur di malam hari, tetapi Anda perlu mengonsumsi dosis yang tepat untuk melihat efeknya. Makanlah biji-bijian utuh dan camilan Anda untuk menikmati efek ini.

Jangan berada di tempat tidur kecuali jika Anda ingin tidur. Jika Anda membaca, membaca, bermain video game atau melakukan hal-hal lain, Anda akan merasa terlalu bersemangat ketika waktu tidur tiba. Lakukan hal-hal ini di waktu lain di ruangan lain untuk mengasosiasikan tempat tidur Anda dengan tidur.

Baca juga : Obat Herbal Penyubur Kandungan Alami Agar Cepat Hamil Di Apotik

Olahraga bisa menjadi alat yang hebat untuk melawan insomnia. Olahraga teratur akan meningkatkan kualitas dan durasi tidur Anda, jadi cobalah setidaknya berjalan-jalan setiap hari. Hindari melakukannya sebelum tidur karena ini sebenarnya dapat mencegah Anda tidur.

Tidur itu penting. Gunakan tips dalam artikel ini untuk bersantai di malam hari. Anda dapat menghilangkan insomnia Anda jika Anda melakukan beberapa perubahan pada gaya hidup Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saran Luar Biasa Untuk Menghilangkan Selulit

Vitamin D dapat memperpanjang usia penderita kanker